jump to navigation

what a busy day April 21, 2009

Posted by rohmadyuliantoro in 1.
trackback

tanggal 9 April kemarin mungkin termasuk hari paling melelahkan bagi penulis. dari jam 5.30 pagi sampai jam 3 pagi lagi nongkrong di TPS, demi mensukseskan gawean pemerintah dan bangsa Indonesia yang namanya pileg (pemilu legislatif). kebetulan kemarin jadi KPPS nih ceritanya. sebenarnya jadi KPPS ini bukan yang pertama, ditahun 2004 udah pernah juga waktu pileg dan pilpres, juga waktu pemilihan walikota. tapi pemilu 2009 ini paling capek, begitu banyak formulir yang harus diisi, contrengan yang nggak jelas, hingga mata harus melotot mencari tanda contreng yang kecil banget. semoga aja kerja keras para KPPS di seluruh Indonesia dibales oleh para anggota DPR/DPRD yang terpilih dengan menunjukkan kinerja yang baik, bikinlah UU yang pro rakyat,jangan korupsi,jangan tidur waktu sidang, kalau nggak kok rasanya sia-sia kerja keras kami-kami ini yang mengantarkan anda menduduki kursi DPR/DPRD. dan moga-moga untuk pilpres yang insya Allah tanggal 8 Juli 2009 besok, nggak seberat pileg kemarin, kalo masih ngaco kayak pileg kemarin sih mikir-mikir deh kalo diminta jadi KPPS, abis Cuapek banget

Advertisements

Comments»

1. Ice - May 9, 2017

We have several of your books, just love them. Where do the cowboys in your books find those great long coats? My husband has an old canvas, fur and leather lined long coat identical to one worn in one of your photograhs that he got from his grhtafander who was a brand inspector in Sydney Montana. He would love to replace it!

2. pt老虎机 - May 29, 2017

玩老虎机游戏可以让人们感受到更多惊喜刺激,参与游戏的过程中人们也可以获得一定的积分,在选好图案之后玩家可以结合自己的积分情况来下注,下注时可以压最小的分,也可以翻倍,然后界面的转灯会开始转动,如果转灯停在自己选择的图案上,那么积分就会成倍的累积,玩家可以使用这些积分再次参与游戏。 http://888hubo.com/


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: