jump to navigation

what a busy day April 21, 2009

Posted by rohmadyuliantoro in 1.
trackback

tanggal 9 April kemarin mungkin termasuk hari paling melelahkan bagi penulis. dari jam 5.30 pagi sampai jam 3 pagi lagi nongkrong di TPS, demi mensukseskan gawean pemerintah dan bangsa Indonesia yang namanya pileg (pemilu legislatif). kebetulan kemarin jadi KPPS nih ceritanya. sebenarnya jadi KPPS ini bukan yang pertama, ditahun 2004 udah pernah juga waktu pileg dan pilpres, juga waktu pemilihan walikota. tapi pemilu 2009 ini paling capek, begitu banyak formulir yang harus diisi, contrengan yang nggak jelas, hingga mata harus melotot mencari tanda contreng yang kecil banget. semoga aja kerja keras para KPPS di seluruh Indonesia dibales oleh para anggota DPR/DPRD yang terpilih dengan menunjukkan kinerja yang baik, bikinlah UU yang pro rakyat,jangan korupsi,jangan tidur waktu sidang, kalau nggak kok rasanya sia-sia kerja keras kami-kami ini yang mengantarkan anda menduduki kursi DPR/DPRD. dan moga-moga untuk pilpres yang insya Allah tanggal 8 Juli 2009 besok, nggak seberat pileg kemarin, kalo masih ngaco kayak pileg kemarin sih mikir-mikir deh kalo diminta jadi KPPS, abis Cuapek banget

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: