jump to navigation

Eh nyontreng lagi July 7, 2009

Posted by rohmadyuliantoro in 1.
trackback

tidak terasa besok dah mau pilpres ya, hajatan lima tahunan bangsa Indonesia yang harus kita sukseskan,bagi yang udah punya hak pilih gunakanlah hak pilih anda dengan bijak, pilihlah presiden dan wakil presiden kita berdasarkan visi, misi dan program kerja mereka, jangan pilih presiden berdasarkan gantengnya (ingat ini bukan Indonesian Idol), jangan pilih presiden berdasarkan sukunya (karena kita tidak memilih kepala suku),orang jawa boleh kok milih orang bugis, apa yang kita lakukan besok akan menentukan masa depan dan perjalanan bangsa Indonesia lima tahun yang akan datang, apakah tetap seperti ini atau akan ada perubahan,semua ada ditangan kita semua,apa mau satu putaran ataukah dua putaran kita yang menentukan,jadi nggak usah diarahin untuk satu putaran (malu-maluin) yang penting siapapun yang menang semoga tetap aman dan damai, menang ojo umuk kalah ora ngamuk

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: